Home » » Berbagi Ilmu dan Suami

Berbagi Ilmu dan Suami

Posted by Mr. Dihya
Mr. Dihya, Updated at: Juli 02, 2016

Posted by Mr. Dihya on 2 Juli 2016

Dalam sebuah ceramah seorang Ustadzah membagikan ilmunya. Ia semangat sekali berbicara di hadapan ibu-ibu Majlis Ta’lim… “Dari pada suami ibu-ibu terjerumus ke dalam dosa, lebih baik ijinkan mereka untuk menikah lagi. Mungkin ini berat, tetapi pahala yang akan Ibu dapatkan atas kerelaan ini sangatlah besar.”

Salah satu ibu-ibu Jamaah mengacungkan jari ingin bertanya. “Ustadzah, mendengar ceramah Ustadzah hari ini, hati saya jadi sangat senang sekali dan mulai menjadi tenang tidak merasa selalu bersalah lagi…”

“Emangnya kenapa Ibu…??”, tanya Ustadzah.

“Begini ustadzah, emm... sebenarnya saya bingung harus memulai cerita ini dari mana, Tapi setelah mendengar ceramah Ustadzah barusan, saya mulai bisa memberanikan diri untuk memberitahu Ustadzah… Bahwaa… eehmmm… sebelumnya saya mohon maaf kalau sampai sekarang belum bisa memberitahu Ustadzah.”

“Kenapa Bu? Kalau belum bisa memberitahu ini ya nggak apa-apa, lain waktu juga bisa…Kebahagiaan Ibu, Insya Allah jadi kebahagiaan saya juga”, sahut Ustadzah.

“Baiklah Ustadzah, bahwa sebenarnya sudah dalam dua tahun ini, saya sudah menjadi istri kedua dari Suami Ustadzah”.

Mendengar cerita Ibu itu, Ustadzah itu tanpa pikir panjang, langsung saja pingsan. Seharusnya dia bilang-bilang dulu kalau mau pingsan, kan di siapin tempatnya. Nah... benjol kan kepalanya kena pinggiran podium. Hehehehe.......

Share This Post :
 
Copyright © 2015 Mr. Dihya. All Rights Reserved Blogger
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design