Home » » Polisi Na'as ketemu Santri

Polisi Na'as ketemu Santri

Posted by Mr. Dihya
Mr. Dihya, Updated at: Januari 12, 2017

Posted by Mr. Dihya on 12 Januari 2017

Suatu hari ada anak santri yang ditilang polisi karena ia naik motor tidak memakai helm.

POLISI: ""priiiittt,,,!!! Maaf kepinggir mas..
SANTRI: ""iya pa..
POLISI: ""maaf coba tunjukan STNK dan SIM…
SANTRI: ""maaf pak STNK ketinggalan di pondok. Kalau SIM saya nggak punya...


POLISI: "oo…. Berarti anda saya tilang!!
SANTRI: ""maaf pak ini motor pak kiyai saya pak... damai aja ya pak...
POLISI: ""ya sudah…, ada uang berapa kamu?
SANTRI: ""saya nggak punya uang pak, gimana kalo rokok saja pak?
POLISI: ""ya sudah saya minta rokok samsu..
SANTRI: ""siap pak...saya cari rokoknya dulu kewarung sebrang jalan itu pak...

Akhirnya santri pergi ke warung motornya di jaga polisi..
SANTRI:"mas maaf minta rokok samsu 4 bungkus..
WARUNG:""ini mas..
SANTRI:""terima kasih mas…uang nya sama pak polisi yg itu ya mas...
WARUNG: ""ahh kamu bohong ya??
SATRI: ""masa aku bohong mas…

Lalu santri tersebut teriak sambil memperlihatkan rokok ke polisi..paaak rokok ini yaaa!!
POLISI: ""iyaaaaaa!!
WARUNG: ""ooh ya sudah.

Kebetulan polisi itu memang sering ngopi di warung situ... sampai di depan polisi, ternyata santri tersebut hanya menyerahkan rokok samsu 2 bungkus ke polisi, sedangkan yang 2 bungkus lagi ia kantongin. “Terima kasih pak” kata santri itu sambil menerima kunci motornya, dan ngacir sambil cengir-cengir. “kapan meneh aku iso ngerjain polisi kayak gini...hehehhe …..”, kata santi itu dalam hati.

Share This Post :
 
Copyright © 2015 Mr. Dihya. All Rights Reserved Blogger
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design