Home » » Ingin Tahu Bedanya Gelas Plastik dan Hati? Silahkan Baca ini…!!!

Ingin Tahu Bedanya Gelas Plastik dan Hati? Silahkan Baca ini…!!!

Posted by Mr. Dihya
Mr. Dihya, Updated at: April 30, 2016

Posted by Mr. Dihya on 30 April 2016

Seorang suami merasa sangat menyesal setelah menceraikan istrinya, ia pun ingin rujuk. Ia menelpon sang istri, 
  • Suami: "Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu "
  • Istrinya menjawab, "Di dekatmu ada gelas? "
  • Suami: "Hah, gelas? Tidak ada. Kenapa?"
  • Istri: "Kalau begitu pergi ke dapur dan ambil sekarang "
  • Suami: "Kayaknya kamu udah gak beres Tapi gak apa-apa, aku ambilkan "
  • Istri: "Lemparkan gelas itu ke lantai "
  • Suami: "Sudah saya lempar "
  • Istri: "Sekarang kembalikan gelas itu seperti semula, gak mungkin kan? Begitu juga hatiku "
  • Suami: "Gelasnya tidak pecah karena gelas plastik "
  • Istri: "I-iiiiih kamu.... ya udah habis Magrib cepetan jemput aku

Share This Post :
 
Copyright © 2015 Mr. Dihya. All Rights Reserved Blogger
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design